Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Berbagi Bulan Ramadhan, Ormawa FAKSHI Adakan Baksos dan Anjangsana

  FAKSHI IAIN Parepare - Organisasi mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare yang tergabung dalam Dewan Eksek...

 


FAKSHI IAIN Parepare - Organisasi mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare yang tergabung dalam Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke masyarakat Kota Parepare khususnya di daerah Lappa Anging Bacukiki, Lauleng Soreang, dan KM 6 Lapan pada minggu (24/04/2022).


Dalam kunjungan program anjangsana ini, Ketua DEMA Fakshi Asfiani beserta pengurus lainnya membagikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat secara langsung. Program anjangsana ini diharapkan mampu menumbuh kembangkan rasa simpati dan wujud kepedulian kepada masyarakat, apalagi ditengah situasi pandemi Covid 19.

“Program anjangsana untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan program rutin yang dilakukan secara kolaborasi dengan SEMA dan HMPS FAKSHI, sehingga dengan adanya kegiatan ini mampu mewujudkan kepedulian kita terhadap sesama terlebih pada bulan suci Ramadhan mestinya kita lebih banyak berbuat kebaikan” Tutur Asfiani. (nhg/da)

 

Tidak ada komentar

Profil