Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Lagi! Tim Debat Konstitusi IAIN Parepare Raih Emas Poros Intim

  FAKSHI IAINParepare- Tim debat konstitusi IAIN Parepare berhasil keluar sebagai juara pertama dalam ajang POROS (Pekan Olahraga Riset dan...

 


FAKSHI IAINParepare- Tim debat konstitusi IAIN Parepare berhasil keluar sebagai juara pertama dalam ajang POROS (Pekan Olahraga Riset dan Ornamen Seni) PTKIN se-Indonesia Timur pada bidang lomba Debat Konstitusi yang berlangsung secara daring di IAIN Sultan Amai Gorontalo, Minggu (03/10/2021). 

Sebelumnya di babak semifinal tim debat IAIN Parepare yang diwakili oleh tiga mahasiswa dari Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam yakni Nur Misyuari M, Sri Adriana Amir dan Muh. Andri Alfian berhasil mengalahkan perwakilan dari tim debat IAIN Bone.

Selanjutnya, pada babak final yang berlangsung pada Minggu (03/10/2021) tim Debat Konstitusi IAIN Parepare berhasil mengalahkan perwakilan tim debat dari UIN Alauddin Makassar dengan Nilai rata-rata 85,33 berbanding 83,66 milik tim UIN Alauddin Makassar.

Selain meraih juara pertama, salah satu anggota sari tim debat IAIN Parepare, Muh. Andri Alfian juga berhasil meraih predikat best speaker. “Alhamdulillah, sangat senang dan bangga rasanya bisa meraih juara I dan best speaker dalam kegiatan ini. Rasa terima kasih yang mendalam kami ucapakan kepada pihak kampus serta coach Wiwin yang terus memberikan supportnya pada tim kami sehingga rasa percaya diri kami mengalahkan kompetitor berkat dukungan semuanya,” ujar Nur Misyuari.

Nur Misyuari berharap ke depannya semoga bisa lebih baik lagi, bisa terus memberikan kontribusi serta nilai positif untuk semuanya.

Sumber : berita https://www.iainpare.ac.id/

Tidak ada komentar

Profil