Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Rakor FAKSHI : Mantapkan Agenda Kegiatan dan Peningkatan Mutu Pelayanan Akademik

FAKSHI IAIN PAREPARE -  Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare menggelar rapat koordinasi  pada Selasa (24/08/2021) di...


FAKSHI IAIN PAREPARE - 
Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare menggelar rapat koordinasi pada Selasa (24/08/2021) di Meeting Room FAKSHI, kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan administrasi dan pengembangan progres kegiatan sekaligus dalam rangka menghadapi tahun akademik 2021-2022 .

Turut hadir dalam rapat tersebut Dekan FAKSHI Dr. Hj.Rusdaya Basri, Lc.,M.Ag., Wakil Dekan I Budiman,M.Hi., Wakil Dekan II Dr. Agus Muchsin, M.Ag., Kabag TU Nurmi, S.Pd.,M.A., Para Kassubag, Para Ketua Program Studi Lingkup FAKSHI, tenaga admistrasi, dan Para Dosen CPNS yang diperbantukan. Rakor tersebut membahas beberapa agenda strategis Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare diantaranya agenda persiapan rapat akademik, kegiatan stadium general, kebutuhan SDM FAKSHI, evaluasi mahasiswa tingkat akhir, dan kesiapan asesmen program studi Hukum Pidana Islam serta hal-hal teknis terkait peningkatan mutu layanan administrasi FAKSHI. 


Dekan FAKSHI Rusdaya Basri menyampaikan berbagai hal terkait pentingnya pelaksanaan rapat koordinasi ini

“Melalui rakor ini, kita memantapkan agenda-agenda yang menjadi proker yang telah ditetapkan sebelumnya sehingga implementasi kegiatan tersebut dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan, salah satu agenda yang paling penting untuk segera ditindaklanjuti dan dilengkapi ialah kegiatan asessment kecukupan Program Studi Hukum Pidana Islam”tutur Rusdaya Basri (da)

Tidak ada komentar

Profil