Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Prodi HTN dan HPI Laksanakan Rapat Perdana Persiapan Akreditasi

             03/3/2021, Pelaksanaan asesmen lapangan untuk akreditasi setiap program studi merupakan kegiatan yang penting dalam menjamin mu...

  

        03/3/2021, Pelaksanaan asesmen lapangan untuk akreditasi setiap program studi merupakan kegiatan yang penting dalam menjamin mutu baik secara akademik maupun non akademik. Wujud keseriusan civitas Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare dalam menjamin dan meningkatkan mutu prodi khususnya Prodi Hukum Tata Negara (HTN) dan Hukum Pidana Islam (HPI) yaitu dengan membentuk Tim Akreditasi dan melaksanakan rapat persiapan.

        Rapat perdana persiapan akreditasi dilaksanakan hari ini (03 Maret 2021) di Ruang Seminar Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam yang dibuka oleh Dekan Fakshi Dr. Hj. Rusdaya Basri,Lc.,M.Ag., tampak hadir Kabag TU Fakshi Hj. Nurmi, S.Ag.,M.A., para ketua prodi, Badruzzaman, M.H., selaku Kaprodi HTN sekaligus ketua tim akreditasi prodi  HTN, Hj. Saidah, S.HI.,M.H., selaku Kaprodi HPI sekaligus ketua tim akreditasi prodi HPI, serta Hj. Sunuwati,Lc.,M.Ag., selaku Kaprodi HES, Wahidin, M.HI., selaku Kaprodi HKI. Selain itu, rapat juga dihadiri oleh para anggota tim persiapan akreditasi yang dibentuk berdasarkan Surat Tugas Dekan Fakshi baik dari kalangan dosen maupun mahasiswa.

          Dekan Fakshi Dr. Hj. Rusdaya Basri,Lc.,M.Ag., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan akreditasi program studi ini merupakan kegiatan wajib dalam menjamin mutu,

"Saya berharap adanya kerjasama tim dalam mempersiapkan dokumen-dokumen persiapan, tim harus membuat progres item-item kegiatan akreditasi yang ada di LPKS (Laporan Kinerja Program Studi) dan LED (Laporan Evaluasi Diri)" tambah Bu Dekan (c/da/u/mm)

Tidak ada komentar

Profil