Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

HMPS FAKSHI Resmi dilantik hari ini

                                  Sabtu, 6/03/2021. Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam t...

     

            


          Sabtu, 6/03/2021. Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam telah resmi dilantik hari ini. Pelantikan dilaksanakan di Loby Area Gedung Fakshi oleh Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc.,M.Ag. Kegiatan dilaksanakan secara terintegrasi antara virtual dan tatap muka secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. pelantikan pengurus HMPS ini dirangkaikan dengan dialog interaktif antara pengurus dengan jajaran pimpinan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.

            Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Dekan II Dr. Agus Muchsin, M.Ag., Kepala Bagian TU Nurmi, S.Ag.,M.A., para ketua Prodi. Lain halnya dengan Wakil Dekan I Budiman, M.HI. yang turut hadir secara virtual.

             HMPS yang merupakan organisasi kemahasiswaan yang akan menjadi wadah kajian dan bersilaturahmi dalam melaksanakan program-program bagi mahasiswa program studi lingkup Fakshi. berikut adalah pucuk pimpinan tertinggi untuk masing-masing HMPS :

  • Prodi HTN : Abdul Rahman
  • Prodi HPI : Abdul Halik
  • Prodi HES : Muh. Asrul
  • Prodi HKI : Khaeruddi


            Dekan Fakshi Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc.,M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan berbagai pesan kepada pengurus yang baru dilantik.

"Selamat, amanah ini harus kalian laksanakan dengan penuh tanggung jawab, harus betul-betul menjadi estafet pelanjut dari pengurus sebelumnya yang demisioner, tingkatkan kreatifitas, kami akan selalu support kegiatan-kegiatan HMPS" tutur Bu Dekan

"Jadi pengurus itu bukan cuman aktivis kemahasiswaan, tetapi juga hebat dalam proses akademik perkuliahan, beberapa kakak-kakak kalian sudah menunjukkan itu" lanjut bu Dekan. (c/da)

Tidak ada komentar

Profil