Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pengumuman : Mahasiswa harus Melengkapi Data di Sistem informasi Kampus

          23/02/2021 Menjelang memasuki kuliah perdana semester genap pada bulan maret, pelaksanaan tertib administrasi dengan melengkapi d...

 

       23/02/2021 Menjelang memasuki kuliah perdana semester genap pada bulan maret, pelaksanaan tertib administrasi dengan melengkapi data pribadi mahasiswa dalam sistem informasi https://sisfo.iainpare.ac.id/ secara detail sangat dibutuhkan dalam rangka integrasi data yang komprehensif.

Wakil Dekan I Fakshi Budiman, M.HI., selaku wakil dekan yang menyelenggarakan urusan Akademik, Kerjasama, dan Kemahasiswaan mengatakan

“Sesuai dengan Intruksi Rektor IAIN Parepare bahwa Input dan perbaikan data mahasiswa sangat penting bagi institusi, Data mahasiswa yang ada di sistem kita diintegrasikan dengan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti)”

    Lebih lanjut, Kasubbag AKA Fakshi Muh. Arsyad, S.Pd.I.,M.H. secara terpisah menyampaikan, data mahasiswa yang belum lengkap berimplikasi terhadap pelayanan administrasi kepada mahasiswa.

“Data yang diinput ke sistem itu akan mempengaruhi kelancaran dalam pelayanan administrasi kepada mahasiswa, Jika tidak dilengkapi atau datanya tidak ril, maka akan berimplikasi terhadap data akademik mahasiswa  yang akan digunakan hingga berstatus sebagai alumni”

“Ketidaksesuaian data yang ada pada sistem dengan kondisi ril mahasiswa akan berdampak jangka panjang, terutama pada penggunaan data tersebut dalam dunia kerja” Lanjut Pak Kassubag yang akrab dipanggil Pak Acca.

Tidak ada komentar

Profil