Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

FAKSHI GELAR RAKOR MENJELANG PELAKSANAAN RAPAT AKADEMIK SEMESTER GENAP

FAKSHI, 11/02/2021,  Telah menjadi rutinitas, pelaksanaan Rapat Akademik yang diselenggarakan menjelang memasuki awal semester baru sebagai ...

FAKSHI, 11/02/2021, Telah menjadi rutinitas, pelaksanaan Rapat Akademik yang diselenggarakan menjelang memasuki awal semester baru sebagai bentuk evaluasi semester sebelumnya dan bentuk persiapan akademik semester yang akan datang. Sebelum pelaksanaan rapat akademik tersebut maka perlu dilaksanakan rapat koordinasi guna membahas beberapa persiapan pelaksanaan rapat akademik yang rencananya akan dilaksanakan pekan depan secara daring yang akan melibatkan dosen dan tenaga kependidikan lingkup Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare.

    Rapat koordinasi dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Februari 2021 di meeting room Fakshi yang dihadiri oleh para pejabat lingkup Fakshi IAIN Parepare antara lain Dekan Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc.,M.Ag. didampingi oleh Wakil Dekan I Budiman, M.HI., Wakil Dekan II Dr. Agus Muchsin,M.Ag., selain Dekan beserta para Wakil Dekan, Rakor juga dihadiri oleh Kabag Tata Usaha FAKSHI Nurmi, S.Ag.,M.A., Kasubbag AKA Muh. Arsyad, S.Pd.I.,M.H., para ketua prodi lingkup FAKSHI, serta para Dosen CPNS yang diperbantukan.

    Selain membahas tentang persiapan rapat akademik, rakor juga membahas beberapa poin penting yang merupakan tindak lanjut dari hasil rapat pimpinan lingkup IAIN Parepare yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu antara lain terkait integrasi data baik dosen, mahasiswa, maupun alumni harus memiliki data pada sistem https://sisfo.iainpare.ac.id/ dan Sevima EdLink yang terintegrasi secara komprehensif; Kedisiplinan ASN lingkup IAIN Parepare yang dalam hal ini dilakukan dengan pembinaan secara berkala bagi dosen yang diperbantukan; serta membahas tentang Persiapan Kuliah Tatap Muka secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

   Dekan FAKSHI Dr. Hj. Rusdaya Basri,Lc.,M.Ag. pada kesempatan itu menyampaikan “Menindaklanjuti arahan rektor IAIN Parepare pada saat rapat pimpinan, para dosen dan tenaga kependidikan saat ini dituntut untuk melaksanakan tertib administrasi baik yang berkaitan dengan akademik maupun kepegawaian terutama soal input menginput pada sistem (Sisfo dan Sevima EdLink,Red) yang ada”.(c/da/usm/mm).

Tidak ada komentar

Profil