Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

FAKSHI Melaksanakan Rapat Pembagian Tupoksi

  FAKSHI, 26/1/2021 . Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) melaksanakan rapat koordinasi mengenai deskripsi ketatausahaan di lingk...

 



FAKSHI, 26/1/2021. Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) melaksanakan rapat koordinasi mengenai deskripsi ketatausahaan di lingkup FAKSHI pada hari Rabu, 26 Januari 2021 di ruang pertemuan lantai 1.

Rapat ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ibu Nurmi, S.Ag., MA selaku Kepala Bagian Tata Usaha dan dihadiri oleh Kasubag Akademik Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni, Bagian administrasi serta Dosen CPNS yang diperbantukan di FAKSHI.

Adapun yang menjadi pokok pembahasan rapat ini adalah pembagian tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) pelayanan bagian administrasi yang disampaikan langsung oleh Ibu Nurmi. Ibu Nurmi sangat mengharapkan bagian administrasi untuk melakukan penertiban pengelolaan administrasi baik persuratan, data mahasiswa maupun dosen serta yang terkait dengannya.

Dan khusus bagi Dosen CPNS yang diperbantukan, selain tugas mendampingi Kaprodi, juga mendampingi bagian administrasi sesuai pembagian yang telah dihasilkan dalam rapat tersebut.

“Hal yang tidak menjadi pembahasan rapat hari ini dan sudah diplenokan sebelumnya adalah mengenai administrasi keuangan karena berhubung Ibu Hilmia S,Pd yang selaku JFT akan ditugaskan di Pengelolaan Keuangan di Rektorat mulai hari ini, maka pengelolaan keuangan di FAKSHI akan diambil alih langsung oleh wakil dekan AUPK”, Ujar Ibu Nurmi.

Pesan Ibu Kepala Tata Usaha yakni tentang kenyamanan bersama, maka perlu dibangun koordinasi kerjasama yang baik (b/usm/app/mm).

Penulis : Usman, Adhitia P. Putra

Editor  : Muhammad Munzir

 

Tidak ada komentar

Profil