Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Fakshi Law Fair: Peradilan Semu, Syariah Lawyers Club dan Artikel Ilmiah Tuntas

Syariah Law Fair memasuki tahap akhir rangkaian kegiatannya, acara yang berlansung di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam memasuki baba...

Syariah Law Fair memasuki tahap akhir rangkaian kegiatannya, acara yang berlansung di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam memasuki babak akhir. Lomba peradilan semu telah selesai pada kamis malam 28/11/2019, yang diikuti oleh empat program studi dilingkungan Fakshi dengan perkara yang beragam.
Sama halnya dengan peradilan semu, syariah lawyers club juga telah selesai dilombakan pada waktu yang sama. Lomba yang diikuti oleh mahasiswa dari masing-masing program studi pada Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam. Lomba berlansung dengar meriah dan penuh dengan bermacam argumentasi. Tema yang didiskusikan pada syariah lawyers club adalah "Wacana Pelarangan Cadar dan Celana Cingkrang".
Lomba Artikel Ilmiah mahasiswa juga telah rampung pada Jum'at 29/11/2019 dan berlansung diruang seminar Fakultas Syariah dan Imu Hukum Islam. Lomba yang diikuti oleh tiga prodi yaitu HTN, HPI dan HES dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam Dr. Hj. Rusdaya Basri, Anggota Senat Dr. Firman dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Kamal Zubair.

Tidak ada komentar

Profil