Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Fakshi Law Fair: Perebutan Tempat 3 dan Final Debat Konstitusi

Jumat 29/11/2019, bertempat didepan gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam. Syariah Law Fair mengelar acara perebutan tempat ketiga...

Jumat 29/11/2019, bertempat didepan gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam. Syariah Law Fair mengelar acara perebutan tempat ketiga dan final debat konstitusi yang mempertemukan team Hukum Ekonomi Syariah melawan team Hukum Tata Negara 3 untuk perebutan tempat ketiga. Sementara Final mempertemukan Hukum Tata Negara 1 melawan Hukum Pidana 1.
Turut hadir dalam kegiatan yang berlansung malam ini, Wakil Rektor II Dr. H. Sudirman L, M.H., Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc. M.Ag, Wadek I Budiman, M.HI, dan Wadek II Dr. Agus Muchsin, M.Ag. Selain itu juga kegiatan ini dihadiri oleh dosen yang ada dilingkungan Fakuktas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.
Yang bertindak sebagai juri pada final debat konstitusi yaitu Wakil Rektor II Dr. H. Sudirman L, M.H., Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc. M.Ag dan Wadek I Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam Budiman, M.HI. 

Tidak ada komentar

Profil