Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Prof. Dedi Djubaidi Bawakan Kuliah Tamu Di FAKSHI

Prof. Dedi Djubaidi mengisi kuliah tamu untuk dosen dan mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam. Kegiatan kuliah tamu tersebut ...

Prof. Dedi Djubaidi mengisi kuliah tamu untuk dosen dan mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam. Kegiatan kuliah tamu tersebut berlansung di gedung balai seni IAIN Parepare, bertindak sebagai moderator mendampingi pemateri adalah Dr. M. Ali Rusdi.
Tema yang diusung dalam kuliah tamu tesebut yaitu "Komitmen Kebangsaan Dan Pembangunan Nasional Dalam Bingkai Maqashid Al-Syariah di Era Revolusi Industri 4.0".  Dalam pemaparannya beliau banyak berbicara terkait dengan peran dan kontribusi pemuda untuk kemajuan bangsa. Disamping itu, beliau selalu memberikan motivasi kepada mahasiswa yang hadir untuk mengambil ruang dalam pembangunan ekonomi.
Diakhir kegiatan kuliah tamu, moderator menyampaikan hal terkait dengan maqashid al-syariah yang untuk merespon penanya yang menanyakan terkait dengan maqashid Al-syariah. Hal itu senada dengan yang paparkan oleh Prof. Dedi dalam penyampainnya bahwa, tujuan dari syariat adalah mendatangkan kemaslahatan.
Peserta begitu antusias mendengarkan pemaparan materi dari narasumber. Narasumber diakhir penyampaian materi dalam kuliah tamu tersebut, menyampaikan apresiasi positif terhadap peserta yang bertanya secara filosofis dan to the point.

Tidak ada komentar

Profil