Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Prodi HES Menggelar Workshop Digitalisasi dan Publikasi KTI Mahasiswa

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, menggelar Workshop Dihlgitalisasi dan Publikasi Karya Tulis Il...

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, menggelar Workshop Dihlgitalisasi dan Publikasi Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa. Kegiatan yang di laksanakan pada selasa 19/11/2019 tersebut berlansung di ruang seminar lantai dua gedung kuliah FAKSHI.
Kegiatan workshop yang dilaksanakan oleh Prodi HES tersebut dibuka oleh Warek I bidang APK, Dr. Sitti Jamilah Amin, M.Ag didampingi juga oleh pimpinan FAKSHI Dr. Hj. Rusdaya Basri, M.Ag serta wadek I Budiman, M.HI dan wadek II Agus Dr. Muchsin, M.Ag.
Pemateri dalam kegiatan tersebut diisi oleh pemateri dari luar dan dalam IAIN lingkup Parepare, yakni Dr. Muhammad Aswad dari Unsulbar, Muhammad Haramain, M.Sos.I dan Andi Bahri, M.E., M.Fil.I. yang merupakan dosen IAIN Parepare. Materi yang dipaparkan dalam kegiatan workshop tersebut terdiri dari Publikasi Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa, Aplikasi Digital Karya Tulis Mahasiswa dan Penelitian MiX Method. 
Peserta yang dilibatkan dalam kegiatan workshop ini terdiri dari mahasiswa semester lima dan tujuh yang akan maupun sedang menyelesaikan tugas akhir kuliah (skripsi). Adapun peaerta dari luar dalam kegiatan ini yaitu dari perwakilan STAI DDI Pinrang, STAI DDI Parepare serta dari Universitas Muhammadiyah Parepare. 

Tidak ada komentar

Profil