Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Membicarakan Beberapa Persoalan, FAKSHI Melakukan Rapat

Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, melakukan rapat untuk membicarakan beberapa persoalan yang berkaitan lansung dengan Fakultas. Rapa...

Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, melakukan rapat untuk membicarakan beberapa persoalan yang berkaitan lansung dengan Fakultas. Rapat yang dilakukan pada hari jum'at 18/10/2019 di metting room FAKSHI dipimpin lansung oleh Dekan FAKSHI Hj. Muliati dan Wadek.
Dalam rapat tersebut, banyak hal yang dibicarakan baik berupa perintah lansung dari atasan maupun yang terkait dengan kebijakan internal FAKSHI. Hal yang berkaitan dengan perintah lansung dari Rektor adalah mengenai percepatan pengisian Borang akreditasi Prodi HPI. Hal tersebut disampaikan karena telah mendapatkan teguran oleh rektor pada rapat yang dilakukan sebelumnya.
Dekan FAKSHI dalam pernyataannya menyampaikan bahwa "Prodi HPI harus bekerja keras untuk pengisian borang akreditasi, saya minta kepada semua pihak agar bersama-sama menyelesaikan hal ini". Dekan FAKSHI meminta agar semua pihak terlibat untuk menyelesaikan ini.
Selain itu juga, dalam bahas tersebut disinggung juga terkait dengan persiapan Syariah Award, pembuatan buku ajar, dan pengadaan perlengkapan Lab Syariah dan Ilmu Hukum Islam. Terkait dengan buku ajar menurut keterangan pak Budiman selaku wakil dekan bidang akademik, untuk FAKSHI sendiri mendapatkan jatah 15 buah dan diharapkan dapat di manfaatkan dengan baik oleh Dosen.

Tidak ada komentar

Profil