Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

FAKSHI Memilih Senat Wakil Dosen

Selasa 22/10/2019, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam memilih senat wakil Dosen. Pemilihan senat wakil dosen diarahkan oleh panitia ya...

Selasa 22/10/2019, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam memilih senat wakil Dosen. Pemilihan senat wakil dosen diarahkan oleh panitia yakni Dr. Saidah sebagai ketua panitia dan Amiruddin, S.Ag sebagai sekertaris. 
Berdasarkan calon yang mendaftar pada panitia, terdapat dua nama yang memenuhi syarat sebagai calon senat wakil dosen. Dua nama tersebut adalah Drs. H.A. Anwar Z, M.A., M.Si dan Dr. Fikri, S.Ag sebagai calon senat w]akil dosen.
Pemilihan senat wakil dosen FAKSHI yang berlansung di ruang seminar FAKSHI, dikuti oleh seluruh dosen yang memenuhi syarat untuk memilih. Total suara yang terpakai adalah 18 suara dan satu suara dinyatakan batal.
Berdasarkan hasil perolehan suara, Dr. Fikri meraih suara terbanyak dengan jumlah 13 suara. Sedangkan Drs. H.A. Anwar Z, M.A., M.Si meraih 5 suara dan satu suara dinyakatan batal. Oleh karena itu, Dr. Fikri terpilih sebagai senat wakil dosen Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.

Tidak ada komentar

Profil