Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Fakshi IAIN Parepare Bahas Evaluasi dan Rencana Strategis Tahun 2024

  Fakshi IAIN Parepare – Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) Institut Agama Islam Negeri Parepare menggelar Rapat Penyusunan Doku...

 


Fakshi IAIN Parepare – Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) Institut Agama Islam Negeri Parepare menggelar Rapat Penyusunan Dokumen Fakultas Tahun 2024 di Ruang GMP & GMF Fakshi pada Selasa, 28 Mei 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh ketua panitia Aris, sekretaris panitia Nurmi, serta anggota tim Penyusunan Dokumen Fakultas. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh fakultas untuk mengevaluasi hasil kinerja tahun sebelumnya serta menyusun strategi dan sasaran mutu dari fakultas, seluruh departemen, dan seluruh unit yang ada di bawah naungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam untuk satu tahun ke depan.



Aris, selaku ketua panitia, menekankan pentingnya segera menyelesaikan Dokumen Fakultas yang meliputi Pedoman Tata Pamong & Tata Kelola, Sistem Penjaminan Mutu Internal, dan Rencana Strategis (Renstra). "Saya menekankan agar semua dokumen fakultas dapat dilengkapi. Oleh karena itu, kita minta untuk segera diselesaikan," tegas Aris.


Lebih lanjut, Aris berharap agar semua anggota tim menyiapkan segala dokumen yang diperlukan untuk mendukung penyelesaian dokumen-dokumen tersebut.

(jhn/alf)

Tidak ada komentar

Profil