Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Momentum Gemilang : Yudisium Ke-3 Fakshi IAIN Parepare, 50 Mahasiswa Resmi Sandang Gelar S.H.!

Fakshi IAIN Parepare - Yudisium ke-3 di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri Parepare menjadi momen pe...


Fakshi IAIN Parepare - Yudisium ke-3 di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri Parepare menjadi momen penuh haru dan kemeriahan pada Senin (31/07/2023). Gelaran akademik ini dihadiri oleh para pejabat akademis, termasuk Dekan Fakshi Rahmawati, Wakil Dekan Bidang AKKK Aris, dan Wakil Dekan Bidang AUPKK Fikri, serta para ketua prodi, tenaga kependidikan, dan staf Fakshi.

Prestasi gemilang ditorehkan oleh 50 orang mahasiswa dari 4 program studi Fakshi, yakni Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Pidana Islam, dan Hukum Tata Negara, yang resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (S.H.). Ketua Program Studi Hukum Pidana Islam, Andi Marlina, dengan penuh semangat mengingatkan para lulusan bahwa gelar S.H. harus dijadikan berkah dan manfaat bagi agama, keluarga, bangsa, dan negara.



Selain merayakan kesuksesan akademik, momen ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi informasi di antara para mahasiswa dan akademisi. Para lulusan diharapkan menjadi generasi unggul yang berkontribusi nyata dalam pembangunan dan masa depan bangsa, dengan menjunjung tinggi prinsip kejujuran, kebenaran, dan keadilan.

Dalam sambutannya, Kaprodi HPI memberikan ucapan selamat dan sukses untuk para lulusan. Masa depan yang cerah menanti mereka, dan gelar S.H. akan menjadi landasan kokoh bagi perjalanan karier dan kehidupan yang gemilang. Congratulations adik-adik!" ucap Kaprodi HPI dengan semangat.

Momen bersejarah ini menjadi sorotan publik, menginspirasi dengan semangat dan dedikasi para lulusan untuk membawa perubahan positif dalam masyarakat dan berperan aktif dalam membangun negeri. Semoga prestasi luar biasa ini menjadi motivasi bagi generasi mendatang untuk terus mengejar ilmu dan meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing.

(Sumber: da/Humas IAIN Parepare)


Tidak ada komentar

Profil