Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa Diharap Lebih Mengenal Realitas Hukum, Dosen FAKSHI Gelar Pelatihan Advokasi

FAKSHI IAIN Parepare - Pelatihan Advokasi bagi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare sebagai rangkaian kegi...

FAKSHI IAIN Parepare - Pelatihan Advokasi bagi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) IAIN Parepare sebagai rangkaian kegiatan Aktualiasasi Dosen CPNS FAKSHI Dirga Achmad,M.H., yang mengusung judul CLIENT : Clinical Legal Education sebagai alternatif pengembangan keterampilan hukum bagi mahasiswa.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (28/10/2021) di ruang seminar Fakshi yang dibuka oleh Dekan Fakshi Dr.Hj.Rusdaya Basri, Lc.,M.Ag.

"Kegiatan ini sangat berkontribusi dalam pengembangan institusi dan kepada fakultas pada khususnya, dengan membekali mahasiswa kemampuan praktis mengetahui realitas hukum yang terjadi di masyarakat, sehingga nantinya dapat digandeng untuk turun memberikan penyuluhan dan pendampingan hukum kepada masyarakat" tutur Dekan FAKSHI


Sementara itu, narasumber kegiatan tersebut yaitu Dosen Hukum Tata Negara IAIN Parepare Dr.H.Syafaat Anugrah Pradana,S.H.,M.H. yang membawakan materi pengantar keadilan sosial dan Azlan Thamrin,S.H.,M.H selaku praktisi hukum/Advokat Peradi yang membawakan tentang teknik dan strategi pendampingan hukum bagi mahasiswa.

Tidak ada komentar

Profil