Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

IAIN PAREPARE Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional secara Virtual

     17/02/2021. Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tiap tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum...



    17/02/2021.
Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tiap tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)  menguatkan tekad pengabdian kepada masyarakat. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Hari ini (17 Februari 2021) melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang diikuti seluruh ASN lingkup IAIN Parepare sebagai wujud komitmen terhadap jiwa nasionalisme dan patriotisme yang dimiliki oleh masing-masing ASN.

Pelaksana upacara peringatan hari kesadaran nasional yang berlangsung khidmat pagi tadi ialah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare. Bertindak selaku inspektur upacara Wakil Rektor II Dr. Sudirman L, M.H., dalam amanatnya menyampaikan berbagai pesan dan harapan kepada para peserta upacara.

“Meskipun masih dalam keadaan pandemi, kita tidak me-Lockdown kampus, tetap ada aktifitas atau pelayanan di dalam kampus, tapi kita batasi dengan perketat, Disiplin  terhadap protokol kesehatan. Saya sampaikan kepada seluruh ASN, Jaga kesehatan” Ujar Wakil Rektor II

 “Peringatan upacara Hari Kesadaran Nasional ini, ialah mementum untuk kita silaturahmi setiap bulannya, karena kita disibukkan dengan tugas dan tanggungjawab pada unit masing-masing” Lanjut Warek II (c/da).

Tidak ada komentar

Profil