Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Fakshi Law Fair Resmi Dibuka

Selasa, 26/11/2019 Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam secara resmi membuka kegiatan Fakshi Law Fair. Acara pembukaan Syariah Law Fair ...

Selasa, 26/11/2019 Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam secara resmi membuka kegiatan Fakshi Law Fair. Acara pembukaan Syariah Law Fair di lansungkan di halaman gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, dihadiri oleh seluruh Dosen dan Mahasiswa Fakshi.
Acara pembukaan Fakshi Law Fair dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Rektor II IAIN Parepare Dr. H. Sudirman L, M.H. Dalam sambutannya Beliau mengapresiasi kegiatan Fakshi Law Fair karena dianggap sebagai sarana untuk mencari bakat-bakat mahasiswa syariah sesuai bidangnya sekaligus sebagai ajang pesrsiapan untuk Pionir.
Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, Dr. Hj. Rusdaya Basri dalam sambutannya juga memberikan harapan yang setinggi-tingginya agar kegiatan ini dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk mengeluarkan bakatnya. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang tekah bekerja keras sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

Tidak ada komentar

Profil