Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Fakshi Law Fair: Malam Puncak dan Pengumuman Juara

Sabtu 30/11/2019, bertempat didepan gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam malam puncak dan pengumuman juara lomba Fakshi law Fair ...

Sabtu 30/11/2019, bertempat didepan gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam malam puncak dan pengumuman juara lomba Fakshi law Fair dilaksnakan. Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Rektor II IAIN Parepare Dr. H. Sudirman L, M.H. dan Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, serta Wakil Dekan I Budiman, M.HI. 
Dalam acara malam puncak tersebut, diisi juga dengan tausiyah dari Wakil Dekan I Budiman, M.HI., dalam penyampaiannya beliau menghimbau dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang bertanding agar tetap belajar. Dalam acara malam puncak berlansung tadi malam juga, disertai dengan pengumuman juara masing-masing lomba serta juara umum.
Juara masing-masing lomba beragam dan terbagi kesemua program studi yang mengikuti. Dan sebuah pencapaian yang luar biasa tentunya di rasakan oleh program studi Hukum Pidana Islam karena mereka keluar sebagai juara umum dengan perolehan lima medali emas dan berhak mendapatkan piala bergilir Fakshi Law Fair 2019.

Tidak ada komentar

Profil