Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

FAKSHI Menggelar Audience Dengan Calon Peserta PPL

Senin, 08 Juli 2019 Fakultas Syariah Dan Ilmu Hukum Islam menggelar sesi audience dengan calon peserta PPL. Audience tersebut di pimpin o...

Senin, 08 Juli 2019 Fakultas Syariah Dan Ilmu Hukum Islam menggelar sesi audience dengan calon peserta PPL. Audience tersebut di pimpin oleh sejajaran pimpinan fakultas beserta panitia pelaksana PPL, dan diikuti oleh calon peserta PPL yang terdiri dari mahasiswa yang akan mendaftar PPL. Pendaftaran PPL telah dibuka sejak kemarin, tanggal 8 Juli sampai tanggal 12 Juli 2019 mendatang.
Peserta yang telah terdaftar dan memenuhi syarat untuk mengikuti PPL, dijadwalkan akan berangkat pada tanggal 22 Juli sampai tanggal 30 Agustus 2019. Lokasi PPL juga telah ditentukan oleh panitia pelaksana, dan di tempatkan pada beberapa kabupaten/kota yaitu Parpare, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Polman, Barru, Pangkep, Maros dan Sengkang.
Calon peserta PPL juga akan ditempatkan di beberapa instansi dan lembaga yang berada pada beberapa lokasi PPL tersebut. Diantaranya Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Kepolisian, DPRD dan BPOM. (rmp)

Tidak ada komentar

Profil