Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Hari Ini Dewan Seleksi Judul FAKSHI Menggelar Sidang Seleksi Judul Skripsi

Dewan seleksi judul skripsi Fakultas Syariah Dan Ilmu Hukum Islam, menggelar sidang seleksi judul kepada mahasiswa yang telah mengajuka...


Dewan seleksi judul skripsi Fakultas Syariah Dan Ilmu Hukum Islam, menggelar sidang seleksi judul kepada mahasiswa yang telah mengajukan judul penelitian skripsi dan telah dijadwalkan mengikuti sidang seleksi judul pada hari ini. dalam sidang seleksi judul hari ini diikuti oleh 20 mahasiswa yang terdiri dari 5 mahasiswa program studi Hukum Keluarga (Ahwal Syaksiyah) dan 15 mahasiswa lainnya dari program studi Hukum Ekonomi Syariah. Sidang seleksi judul skripsi mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ilmu hukum Islam, di hadiri oleh Dr. Fikri S.Ag., M.HI selaku ketua dewan penguji dan ketua-ketua program studi selaku dewan penguji seleksi judul skripsi. 

Sidang seleksi judul skripsi ini di lakukan untuk mengetahui tingkat kemampuan mahasiswa terhadap judul skripsi yang diajukan sebagai tugas akhir. selain itu juga, sidang seleksi judul skripsi bertujuan untuk memberikan petunjuk kepada mahasiswa agar memilih judul penelitian skripsi, harus sesuai dengan keilmuan program studi. sidang seleksi judul skripsi akan dilakukan kepada mahasiswa yang telah mengajukan judul penelitian skripsi. sampai hari ini terdapat 67 mahasiswa yang telah mengajukan judul penelitian skripsi, mereka terdiri dari mahasiswa semester VI yang telah selesai atau sementara memprogram mata kuliah Metode Penelitian Hukum sebagai persyaratan pengajuan judul penelitian skripsi. (rmp)

Tidak ada komentar

Profil