Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Dekan Fakshi IAIN Parepare Kukuhkan 18 Lulusan dalam Acara Yudisium

  Fakshi IAIN Parepare -- Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan yudi...

 

Fakshi IAIN Parepare -- Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan yudisium angkatan I Tahun akademik 2023/2024 di Ruang Seminar Fakshi, Kamis, 28 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi), Rahmawati, Wakil Dekan I, Aris, Wakil Dekan II, Fikri, Kepala Bagian Tata Usaha, Nurmi, dan Ketua Prodi HKI, Sunuwati, serta diikuti oleh 18 peserta yudisium.

Pada yudisium kali ini, 18 mahasiswa Fakshi dikukuhkan sebagai sarjana. Mereka terdiri dari 10 mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam, 5 mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah, 1 mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam, dan 2 mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara.

Suasana penuh haru dan kebahagiaan menyelimuti acara yudisium. Para peserta yudisium secara resmi meraih gelar sarjana setelah dikukuhkan oleh Dekan Fakshi IAIN Parepare. Acara ini tentunya menjadi momen istimewa bagi 18 lulusan yang telah menuntaskan pendidikannya di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare, sekaligus menandai berakhirnya satu fase, dimana akan dimulainya fase baru dalam kehidupan para lulusan.

Rahmawati, selaku Dekan Fakshi dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pencapaian yang telah diraih. "Selamat atas gelar yang telah diraih dalam waktu kurang lebih 4 tahun. Semoga ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan dengan baik di tengah masyarakat dan gelar ini dapat menjadi salah satu bentuk kebahagiaan tersendiri bagi orang tua kalian," ucapnya.

Selanjutnya, pesan akademik yang disampaikan oleh Ketua Prodi HKI, Sunuwati, mengingatkan bahwa perjuangan para lulusan bukan hanya sampai di sini, tetapi gelar baru ini merupakan langkah awal dalam mengarungi masa depan. "Dalam menuntut ilmu, tidak ada batasnya. Semoga kalian dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi lagi," tambahnya. (jhn/alf)

Tidak ada komentar

Profil