Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pra-Raker 2022 : FAKSHI Prioritaskan Proker Berbasis Penguatan Kelembagaan dan Peningkatan SDM

FAKSHI IAIN Parepare- Menjelang pelaksanaan rapat kerja tingkat institut, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare menye...


FAKSHI IAIN Parepare- Menjelang pelaksanaan rapat kerja tingkat institut, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) IAIN Parepare menyelenggarakan Pra-Rapat Kerja Tahun Anggaran 2023 selama dua hari pada, Jum’at-Sabtu (18-19/02/2022) di Puncak To’Tombi, Lolai, Toraja Utara. 

Kegiatan Pra-Raker dilaksanakan guna mencanangkan beberapa usulan program kerja, baik pada masing-masing program studi, maupun pada tingkat fakultas. Program kerja ini yang nantinya akan ditetapkan melalui rapat kerja tingkat institut.

Kali ini, Pra-Raker Fakshi lebih menitikberatkan pada usulan program kerja yang berorientasi pada penguatan kelembagaan, seperti pembukaan program studi baru dan implementasi kebijakan _Merdeka Belajar, Kampus Merdeka_ . Selain itu, juga tidak menegasikan aspek peningkatan kapasitas SDM-nya baik pada dosen, tenaga kependidikan, maupun mahasiswa. Hal ini ditandai dengan beberapa program yang diusulkan dalam bentuk workshop, seminar internasional, dan bimbingan teknis. Semua proker yang diusulkan pada dasarnya merupakan pelaksanaan Tri dharma Perguruan Tinggi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dekan Fakshi Dr. Hj. Rusdaya Basri, Lc., M.Ag., Wakil Dekan I Bidang AKKK Budiman, M.HI., Kabag TU Nurmi, S.Ag.,M.A., para ketua prodi lingkup Fakshi, serta para tenaga administrasi Fakshi. 

Rusdaya berharap dengan pelaksanaan Pra Raker tahun ini dapat terealisasi sebagaimana mestinya. “Pra-Raker tahun ini, beda dengan tahun sebelumnya yang hanya dilaksanakan di kampus. Saat ini kita laksanakan di luar kantor, selain karena memang ada agenda kunjungan ke Pengadilan Agama Makale sebagai tindak lanjut dari MoU kita melalui kegiatan PPL mahasiswa, juga karena kita ingin menghasilkan program kerja yang dirumuskan melalui pembahasan yang substantif dan sistematis, makanya konsepnya tidak begitu formal,” tutur Rusdaya.

“Kami berharap program kerja yang diusulkan melalui kegiatan pra raker ini dapat terealisasi dengan baik, mengingat beberapa proker yang kami usung memang untuk penguatan Fakshi dalam hal pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” tutupnya. (da)




Tidak ada komentar

Profil