Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Uji Coba Perkuliahan Tatap Muka di Fakshi, Protokol Kesehatan Diperketat

                            (10/03/2021) Kebijakan pelaksanaan kuliah secara tatap muka (offline)  mulai dilaksanakan dengan tahapan uji cob...

            

            (10/03/2021) Kebijakan pelaksanaan kuliah secara tatap muka (offline) mulai dilaksanakan dengan tahapan uji coba perkuliahan, kelas uji coba secara terbatas tersebut telah melalui kajian dan persiapan teknis untuk diberlakukan di IAIN Parepare. Pembatasan dilakukan dengan membatasi ruang kelas belajar, semester yang akan melakukan uji coba, hingga dosen yang digunakan. 

            Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum dalam implementasi kebijakan tersebut melaksanakan uji coba perkuliahan secara tatap muka di Aula Laboratorium Terpadu dengan jumlah mahasiswa tidak lebih dari 35 orang dengan memperketat protokol kesehatan covid-19 yaitu dengan menjaga jarak antar mahasiswa, memakai masker, dan menyiapkan handsanitizer. sebagaimana dalam panatauan tim admin, berlangsung perkuliahan mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam (Jinayah) dengan mata kuliah Ulumul Quran, hari ini (Rabu, 10 Maret 2021) yang diampu langsung oleh Wakil Dekan I Fakshi Budiman, M.HI.

            Sebelumnya, Wakil Rektor Bidang Akademik Pengembangan Kelembagaan (APK) St. Jamilah Amin didampingi Dekan Fakshi Hj. Rusdaya Basri memantau persiapan teknis yang berkaitan dengan sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelaksanaan uji coba perkuliahan secara tatap muka tersebut untuk memastikan tidak ada lagi kendala dalam implementasinya. (c/da)

Tidak ada komentar

Profil