Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Tim Pengelola Jurnal DIKTUM FAKSHI Menentukan Alur Pengelolaan Jurnal

Kamis 16 Mei 2019 di Metting Room Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, tim pengelola jurnal (DIKTUM) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Is...



Kamis 16 Mei 2019 di Metting Room Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, tim pengelola jurnal (DIKTUM) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam melakukan rapat dalam rangka menetapkan alur pengelola jurnal. Kata salah satu anggota tim pengelola jurnal ketika dimintai keterangannya menyatakan bahwa, “rapat tersebut dilakukan untuk menetapkan alur pengelolaan jurnal DIKTUM, diantaranya tentang seleksi judul yang akan di terbitkan dan penentuan reviewer”.
Penentuan reviewer yang dilakukan oleh tim pengelola jurnal DIKTUM FAKSHI, memilih beberapa reviewer diantaranya Dr. Hj. Muliati.,M.Ag, Dr. Agus Muchsin.,M.Ag, Dr. Fikri., M.HI ditambah lagi dengan beberapa reviewer yang di ambil dari luar lingkungan IAIN Parepare yang sesuai dengan bidang keilmuannya. Dengan adanya beberapa reviewer yang diambil dari luar lingkungan IAIN Parepare di harapakan bisa bekerjasama dengan beberapa reviewer internal IAIN Parepare, untuk meningkatkan mutu dan kualitas jurnal DIKTUM yang lebih baik. (rmp)

Tidak ada komentar

Profil